Ternyata Conte Lebih Pilih Morata Ketimbang Costa – FAJAR sport
News Update

Ternyata Conte Lebih Pilih Morata Ketimbang Costa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar mengejutkan datang dari pelatih Chelsea, Antonio Conte soal pilihan pemain depan The Blues ke depan.

Penyerang Chelsea, Diego Costa mulai melakukan pengemogokan dengan keinginan untuk pergi dari klub, dan memilih bergabung dengan Liga China. Melihat kondisi itu, pelatih berkebangsaan Italia itu langsung membuat keputusan dengan memburu striker Real Madrid Alvaro Morata.

Meski Costa masih menjadi striker heroik untuk Conte musim ini, tapi ulah pemain 28 tahun itu membuat mantan pelatih Juventus mulai tak sabar. Conte telah memutuskan untuk memburu Morata dari Madrid.

Conte juga memiliki keyakinan besar bahwa dirinya bisa merubah gaya main Morata menjadi pemain besar ke depan, dan mampu menyumbang 20 gol buat klub dalam satu musim. Bahkan, Conte secara terang-terangan mengakui bahwa Morata adalah tipe pemain yang diidolakan.

Kini Morata menjadi pemain incaran klub London Barat di musim panas nanti. Selain Morata, Conte juga memburu mantan striker Juventus lainnya, Fernando Llorente tetapi masih menjadi pilihan sekunder. Kedua pemain ini, Morata dan Lloriente berhasil memenangkan Seri A bersama Juventus pada 2014 lalu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top