Ramos Dituding Lakukan Penghinaan, Begini Pembelaan Zidane – FAJAR sport
News Update

Ramos Dituding Lakukan Penghinaan, Begini Pembelaan Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian melangit kepada anak asuhnya Sergio Ramos setelah mencetak gol penentu dilaga menghadapi Sevilla dua hari kemarin.

Zidane mengakui Ramos adalah pemain Spanyol yang paling simbolik. Sebelumnya Sevilla telah melaporkan Ramos ke badan La Liga atas selebrasi menangkupkan telinganya usai mencetak gol penalti di Copa del Rey kemarin sebagai satu penghinaan kepada fans Nervionenses.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit lain, seperti malam itu, meskipun satu ini akan menjadi bahkan lebih,” kata Pelatih di sebuah konferensi pers.

“Ramos? Pertama dan terpenting, Ramos adalah kapten kami dan menjadi contoh bagi kita semua. Dia pasti pemain Spanyol yang paling simbolik, tapi kontroversi adalah di masa sekarang.” ujar Zidane.

Zidane juga berharap agar kasus ini segera ditutup agar kedua klub memulai pertandingan dengan baik. “Selain saya, Sevilla juga diminta untuk menampilkan permainan yang maksimal, dan juga masalah ini segera ditutup dengan mengharapkan pertandingan nanti berjalan dengan hebat dan penuh kualitas,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top