Hadapi Leicester, Chelsea Ngamuk di King Power Stadium – FAJAR sport
Hasil

Hadapi Leicester, Chelsea Ngamuk di King Power Stadium

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea benar-benar menunjukan kualitas mereka sebagai klub raksasa di dataran sepakbola Inggris, kala bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium.

Pasukan Antonio Conte berhasil membekuk tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-0 tanpa balas. Dua gol The Blues dicetak oleh Marcos Alonso dan satunya dicetak oleh Pedro Rodriguez.

Gol cepat Chelsea di menit ke-6 membuat publik tuan rumah membisu. Berawal dari assist Eden Hazard, Alonso berhasil merobek gawang Leicester yang dikawal oleh Kasper Schmeichel. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama selesai.

masuk babak kedua, The Blues makin tampil percaya diri dan mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 58 persen. Tak tunggu lama, tepat menit ke-51 Alonso kembali merobek jala Leicester membuat klub London Biru ini memimpin 2-0.

Alih-alih memperkecil ketertinggalan gol, anak asuh Claudio Ranieri kembali kebobolan lewat tandukan Pedro di menit ke-71 memanfaatkan bola liar dari tangkisan Kasper, atas tendangan Willian. 3-0 Chelsea makin jauh memimpin.

Menariknya, Chelsea tampil tanpa pemain andalan mereka Diego Costa yang sedang bermasalah dengan sang pelatih. Kemenangan ini membuat The Blues makin jaug memimpin di klasemen sementara dengan 52 poin, bedah tujuh poin dengan Tottenham yang berada di urutan kedua. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top