Masa Depan Rakitic di Barcelona Tergantung Kontrak Enrique – FAJAR sport
News Update

Masa Depan Rakitic di Barcelona Tergantung Kontrak Enrique

FAJAR SPORT, SPANYOL – Masa depan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mulai tak jelas paska masalahnya dengan sang pelatih Luiz Enrique soal gaya manajemen pelatih.

Laporan di Spanyol mengatakan bahwa setiap tindakan akan ‘sangat rumit’ sebagai nilai klub, dimana sang pemain memiliki peran penting dalam skuad utama klub.

Namun, spekulasi atas masa depan pemain berusia 28 tahun itu di Camp Nou telah diintensifkan dalam seminggu terakhir, setelah berbagai laporan agar pemain internasional Kroasia disarankanagar meninggalkan Camp Nou dan hijrah ke klub lain.

Saat ini, Rakitic telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City untuk tranmsfer Januari ini. Laporan ini melanjutkan dengan menyatakan bahwa ada ‘masalah pribadi’ antara mantan gelandang Sevilla dan bos Barca saat ini.

Rakitic juga telah menegaskan tak akan berada di Blaugrana di musim depan, jika mantan manajer Roma dan Celta Vigo masih dalam peran musim berikutnya. Spekulasi atas masa depan Enrique belum mereda dalam beberapa pekan terakhir, karena masih belum jelas apakah dia akan menandatangani kontrak baru dengan klub Catalan atau tidak.

Jika Enrique memutuskan untuk tetap berada di Camp Nou, maka tawaran untuk gelandang ini akan tertuju pada Pep Guardiola dan pindah ke Etihad. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top