Kecewa dengan Payet, Bilic Siap Menjualnya – FAJAR sport
Transfer

Kecewa dengan Payet, Bilic Siap Menjualnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Aksi mogok yang dilakukan oleh Dimitri Payet membuat pihak klub dan pelatih Stevan Bilic naik pitan.

Payet telah melakukan pelanggaran besar dengan aksi mogoknya untuk meninggalkan klub di musim panas ini. Melihat reaksi itu, Bilic langsung mengambil keputusan untuk siap menjual Payet di musim ini dengan harga berapapun.

Mereka merasa kecewa dengan sikap Payet yang tidak menghargai dukungan klub kepada dirinya di musim Euro 2016 kemarin, dimana sang pemain mendapat jatah libu terpanjang dan harga kontrak yang melangit dari pemain lain, dan kini sang pemain menolak untuk bermain untuk klub.

Atas sikapnya itu, pihak klub langsung menegaskan agar sang pemain secepatnya pergi dari klub, karena mereka tidak mengharapkan pemain seperti Payet. “Dengan sikap ini saya ingin dia segera pergi, kita tidak perlu di klub.” tegas Payet.

Pihak klub juga memberikan keluasan kepada Bilic untuk merubah kembali kekuatan klubnya tanpa Payet, untuk menghadapi Crystal Palace nanti. (Ai/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top