PBFC Dapat Undangan Ikut Turnamen di Kamboja – FAJAR sport
News Update

PBFC Dapat Undangan Ikut Turnamen di Kamboja

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Jelang pembukaan Indonesia Super League (ISL) 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) terus melengkapi skuad utama mereka.

Salah satu kesiapan PBCF adalah melakukan transfer pemain baru untuk melengkapi skuad mereka. Bukan hanya itu, klub asal kota Samarinda ini juga sedang melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen di Kambojam, dimana ada beberapa klub Asean yang ikut dalam turnamen itu.

Pesut Etam memang terus bergerak di lantai transfer, teranyar, mereka berhasil mendatangkan pemain Persiba Balikpapan, Abdul Aziz ke Samarinda.

Tim sendiri bakal mulai dikumpulkan pada 16 Januari mendatang. Hal ini sudah sesuai program yang dicanangkan pihak klub.

“Awalnya kami mau kumpul tanggal 15 Januari, tapi mundur sehari jadi 16 Januari dan langsung menggelar latihan, pasalnya ada sejumlah undangan turnamen dan ujicoba dari klub-klub Asean, jadi kami harus siap-siap,” tutur Presiden PBFC, Nabil Husein dalam laman resmi klub.

Undangan itu, salah satunya datang dari Kamboja. Namun, dia masih belum memastikan kapan tim akan terbang ke sana.

“Salah satu turnamen yang sudah mengundang datang dari Kamboja, 1-5 Februari nanti. Disana turnamennya diikuti klub-klub Asia, total ada empat tim, salahsatunya Borneo,” tambah dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top