Irfan Bachdim Masih Rahasiakan Gajinya di Bali United – FAJAR sport
News Update

Irfan Bachdim Masih Rahasiakan Gajinya di Bali United

FAJAR SPORT, BALI – Striker anyar Bali United, Irfan Bachdim masih menutup-nutupi upah yang diberikan oleh klub kepada dirinya per bulan.

Saat disinggung soal gajinya oleh wartawan saat perkenalana, pemain dua anak ini enggan menyinggung masalah tersebut, dan menyebutkan bahwa gaji tidaklah menjadi alasan dirinya berlabuh di klub yang ditukangi Indra Sjafri.

“Gajinya tidak penting untuk saya,” kata Irfan yang disambut tepuk tangan perwakilan suporter yang menghadiri acara perkenalannya kemarin (12/1).

Sebelumnya, General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengakui pernah menawarkan kontrak kepada Irfan sebesar Rp 1,2 miliar, dan semua itu dilakukan oleh klub-klub lain kepada Irfan saat Ruddy mengeceknya ke klub lain.

Tak banyak pemain Indonesia atau pemain asing yang merumput di sini berharga di atas Rp 1 miliar. Tapi, sulit pula memastikan apakah Irfan pemain termahal, setidaknya untuk saat ini.

Sebab, sistem kontrak pemain dengan klub di Indonesia sangat tertutup. Jarang sekali klub, pemain, atau perwakilan pemain (agen atau manajer) yang mengungkap secara terbuka besaran nominal kontrak.

Bagi Irfan, yang membuatnya menjatuhkan pilihan ke Bali United adalah potensi yang dimiliki klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Banyak pemain muda berbakat yang menurut dia akan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. “Saya senang bermain bersama pemain-pemain muda,” katanya seperti dilansir Jawa Pos Radar Bali.

Alasan lainnya adalah reputasi Indra Sjafri sebagai mantan pelatih tim nasional U-19. Karakter Indra, lanjut Irfan, yang menyukai permainan menyerang dengan bertumpu pada penguasaan bola sangat cocok dengan dirinya.

Yang pasti, bergabungnya Irfan disambut hangat fans. Itu terlihat jelas dari banyaknya perwakilan suporter Bali United yang turut menghadiri acara perkenalannya di Denpasar kemarin. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top