Cetak Gol, Mata Akui Fellaini Berhasil Buktikan Kualitasnya – FAJAR sport
News Update

Cetak Gol, Mata Akui Fellaini Berhasil Buktikan Kualitasnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United, Marouane Fellaini kini mulai mendapatkan permainan sebenarnya bersama Setan Merah.

Fellaini berhasil menyumbang satu gol penting MU di semifinal EFL Cup menghadapi Hull City. Atas keberhasilan mencetak gol itu, rekan setimnya Juan Mata tak tanggung-tanggung memberikan pujian kepada pemain Belgia itu.

Mata mengakui Fellaini adalah sosok pemain yang mampu membuktikan kualitasnya di dalam lapangan.”Saya sangat bahagia dengan kondisi Fellaini karena dia mengalami masa yang sulit sejak datang ke Man United. Gol tersebut akan mengangkat kepercayaan dirinya,” kata Mata kepada Express.

“Sangat baik bisa mendengar para fans menyanyikan lagu yang positif tentang Fellaini karena dia pantas mendapatkannya. Fellaini adalah pemain yang kuat dengan pengalaman luar biasa. Dia 29 tahun dan sudah melewati banyak hal di dunia sepak bola,” tambah dia.

Mata sadar cobaan Fellaini sangat berat ketika dia bermain di Old Trafford dan fans sendiri mencemoohnya. Tapi semua sudah berubah sekarang.

“Saya yakin dia akan mendapat sambutan positif ke depannya. Akan menjadi lebih mudah bagi pemain untuk merasa percaya diri jika mendapat semangat. Saya berharap dia mendapatkan itu sekarang,” pungkas dia.

Naiknya performa Fellaini sangat penting karena Setan Merah tak bisa selalu mengandalkan Michael Carrick yang sudah berumur sebagai metronome utama tim. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top