Agen Gabigol Kembali Tegaskan Sang Pemain Tetap di Inter – FAJAR sport
News Update

Agen Gabigol Kembali Tegaskan Sang Pemain Tetap di Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Agen Gabriel Barbosa, Wagner Ribeiro kembali menegaskan bahwa kliennya akan tetap berada di Inter Milan dan tidak pindah kemana pun.

Pemain internasional Brasil itu baru dimainkan oleh Inter selama 21 menit semenjak kepindahannya dari Santos musim panas kemarin. Sebelumnya, spekulasi telah berkebmang bahwa pemain muda itu bakal hengkang dari Beneamata sebagai pemain pinjaman pada Januari ini.

“Tidak ada yang baru sekarang,” kata Wagner Ribeiro pada FantaGazzetta.

“Dia memiliki kontrak dengan Inter dan belum ada perkembangan yang signifikan. Secara pribadi, tidak seorang pun telah menghubungi saya.

“Saya tidak tahu apakah ada orang telah berbicara dengan Inter, tapi akan menjadi jelas segera. Dalam beberapa hari mendatang saya akan berada di Milan dan kami akan mengambil stok situasi dengan klub, yang ingin memegang dia dan biarkan dia pergi ke mana pun,” ujar Wagner.

“Gabriel bahagia di Inter, dia benar-benar ingin datang ke sini dan dia ingin membuat tanda di klub ini. Ini normal bahwa ia perlu bermain lebih untuk menunjukkan kualitas yang tak diragukan,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top