WOW!! Gaji Calon Pelatih Timnas Indonesia Berkali Lipat Dibanding Riedl – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

WOW!! Gaji Calon Pelatih Timnas Indonesia Berkali Lipat Dibanding Riedl

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSSI benar-benar siap merogok anggaran mereka untuk membayar gaji calon pelatih baru mereka, demi memajukan sepakbola Indonesia ke depan.

Saat ini, ada dua nama yang kuat menjabat kursi pelatih timnas Indonesia gantikan ALfred Riedl, yakni Luiz fernandez dan Luis Milla dari Spanyol. Kedua pelatih asal Spanyol ini sudah menjadi buah bibir di publik Indonesia saat ini.

Untuk mendapatkan tandatangan salah satu dari kedua ini, PSSI siap memberikan gaji per bulan kepada calon pelatih anyar ini tiga kali lipat dibandingkan dengan yang diterima Riedl.

Namun demikian PSSI cukup banyak mengeluarkan koceknya untuk membayar salah satu dari keduanya. Mereka harus membayar gaji pelatih anyarnya per bulan naik 300 kali lipat.

Seperti diketahui, Riedl sendiri sebelumnya mendapatkan gaji Rp200 juta per bulan. Kalau kurang lebih naik 3 kali lipat, gaji yang bakal dibayarkan PSSI kepada juru taktik anyar berarti mencapai Rp600 juta.

“Kalau nilainya hanya masalah teknis. Bayaran pelatih lebih dari tiga kali (lipat upah Riedl),” ujar Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto kepada wartawan.

Akan tetapi, sampai saat ini PSSI sendiri masih bernegosiasi. Bukan soal uang saja, melainkan perihal target dan lain-lain.

“Sebenarnya nilai nominal sudah tak masalah. Yang ada sekarang itu ya negosiasi soal target, keinginan Pak Ketum (Edy Rahmayadi) pelatih baru nanti harus langsung klop dengan pemain,” tandas dia. (Fajar/jpg)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top