Tak Mampu Bayar Gajinya, Messi Berpeluang Tinggalkan Barcelona – FAJAR sport
News Update

Tak Mampu Bayar Gajinya, Messi Berpeluang Tinggalkan Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Lionel Messi dikabarkan memiliki peluang besar meninggal Barcelona di musim panas 2018.

Direktur eksekutif Barcelona, Oscar Grau mengakui klub saat ini tak mampu membayar sang pemain dengan upah termahal di dunia. Kapten timnas Argentina itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia, tapi rekor sepanjang masa pencetak gol bagi tim Catalan mungkin akan berakhir dan meninggalkan Nou Camp.

Kontraknya saat ini berakhir pada musim panas 2018, tetapi ada kekhawatiran sekarang berkembang di Barcelona bahwa, lini depan mereka tanpa Messi, akan lebih parah dan tidak seperti yang diharapkan.

Grau mengatakan kondisi ini harus disikapi dengan kepala dingin. “Ini adalah situasi yang kita perlu melihat dengan kepala dingin dan akal sehat.” kata Grau.

“Barcelona tidak bisa menghabiskan lebih dari 70 persen dari anggaran kami pada upah. Oleh karena itu, kita harus bekerja keluar. Salah satu pilihan adalah untuk meningkatkan pendapatan, seperti yang kita lihat dalam rencana strategis kami. Kami ingin memiliki yang terbaik, tapi mungkin kita harus memprioritaskan,” jelasnya.

“Kami ingin pemain terbaik di dunia, dan yang terbaik yang pernah ada dan tinggal di Barcelona. Saya ingin meyakinkan anggota dan fans, tapi kita harus selalu bertindak dengan akal sehat.” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top