Kalah dari Southampton, Juergen Klopp Akui Pemain Bermain Lemah – FAJAR sport
News Update

Kalah dari Southampton, Juergen Klopp Akui Pemain Bermain Lemah

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool akhirnya bertekuk lutut dari Southampton di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (12/1) dini hari.

Atas kekalahan ini, Klopp mengakui permainan anak asuhnya sangat lemah hingga susah mencetak gol setelah mereka kebobolan gol terlebih dahulu melalui Nathan Redmond di menit ke-20.

Tak ada reaksi untuk mencoba menciptakan banyak peluang. “Kami memulai dengan baik. Tapi, setelah kami kebobolan, reaksi kami lemah. Para pemain sepertinya kehilangan sentuhan dan kekompakan. Kami bermain seperti bukan Liverpool,” kata Klopp

“Seharusnya ketika tim Anda kebobolan, harus segera bereaksi. Tapi, dalam laga tadi kami sama sekali tak memiliki usaha untuk mencetak banyak peluang, apalagi gol”.

Klopp mengakui Southampton bisa mendapatkan banyak peluang mencetak gol karena timnya tidak kompak. Dia pun mengakui gawang timnya bisa kebobolan lebih dari satu gol.

“Southampton layak menang. Tapi, ini baru leg pertama. Kami tetap yakin karena pada leg kedua bermain di Anfield,” pungkas Klopp. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top