Inilah Pemain Persib yang Mencatatkan Menit Terlama Bermain di Klub – FAJAR sport
News Update

Inilah Pemain Persib yang Mencatatkan Menit Terlama Bermain di Klub

FAJAR SPORT, BANDUNG – Menjadi pemain penting di salah satu klub adalah keinginan semua pesepakbola, karena dengan kepercayaan itu mereka bisa mencatatkan sejarah di klub yang dibelanya.

Seperti yang dilakukan oleh playmaker Persib Bandung, Hariono yang kini menjadi pemain Maung Bandung yang mencatatkan menit terlama tampil bersama timnya sepanjang TSC 2016 presented by Indosat Ooredoo. Pemain bernomor punggung 24 ini tampil selama 2.916 menit.

Selalu tampil inti dalam setiap laganya itu, Hariono tercatat mendapat lima kartu kuning dan satu gol bersejarahnya selama membela Persib Bandung. Pemain asal Sidorajo ini juga mencatatkan persentase main terbesar yakni 95.29.

Seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung, pesaing terberat Hariono di Persib adalah rekannya Tony Sucipto yang menjadi pemain tampil terbanyak kedua saat ini. Pemain belakang Maung Bandung ini tampil sebanyak 33 kali dan bermain selama 2.877 menit.

Pemain lain yang punya menit bermain lebih dari 2.000 menit adalah Vladimir Vujovic (2.640), Robertino Pugliara (2.345), Kim Jeffrey Kurniawan (2.207). Sedangkan pemain berikutnya adalah, Atep (1.923), I Made Wirawan (1.694) dan Jajang Sukmara (1.648). (Aiy/Fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top