Fonte Tingalkan Southampton, Tiga Klub Inggris Ini Berebut Tandatangannya – FAJAR sport

FAJAR sport

Transfer

Fonte Tingalkan Southampton, Tiga Klub Inggris Ini Berebut Tandatangannya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kapten Southampton, Jose Fonte telah memutuskan untuk meninggalkan klubnya di musim panas ini.

Pemain 33 tahun itu tampil gemilang bersama klub dan negaranya Portugal di Piala Euro 2016. Setelah resmi mengumumkan mundur dari klub, tiga klub Liga Inggris, Crystal Palace, Everton dan West Ham United langsung berbaris untuk mendapatkan tandatangan Fonte.

Dari ketiga klub tersebut, hanya Steven Bilic yang serius untuk dapatkan tandatangan Fonte di musin panas ini, saat ia melihat untuk menangkap slide klub. The Hammers telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka dan sudah kebobolan 35 gol liga.

Para pejabat Hammers telah berhubungan dengan Southampton dan mengajukan tawaran sekitar £ 4 juta US untuk mendapatkan pemain bertahan pengalaman itu.

Pelatih Southampton, Claude Puel telah mengkonfirmasi bahwa Fonte tidak akan menjadi bagian dari skuadnya untuk menghadapi Liverpool di semifinal Piala EFL, setelah keluar dari skuad yang menarik dengan Norwich di Piala FA, Sabtu.

Pemain internasional Portugal yang memainkan peranan utama di negaranya menjadi juara Eropa musim panas lalu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United setelah Euro 2016. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top