Ada Dua Arema, Aremania Anjurkan Biar Alam yang Menyeleksi – FAJAR sport
News Update

Ada Dua Arema, Aremania Anjurkan Biar Alam yang Menyeleksi

FAJAR SPORT, MALANG – Fans pendukung klub Arema yang dikenal dengan istilah Aremania kini bingung untuk memutuskan klub kesayangan mereka bersaing di Indonesia Super League (ISL) musim 2017, karena saat ini ada dua Arema, yakni Arema FC dan Arema Indonesia.

Ada para fans yang menyinyir kepetusan PSSI yang dengan cepat mengesahkan Arema yang dianggap sedang dalam hukuman tanpa melalui verifikasi terlebih dahulu. Namun, juga banyak yang menerima, dan membiarkan saja.

“Kalau Arema Indonesia diterima, ada dua Arema. Tentu nanti takut Aremania ramai lagi, saling ledek antar Aremania,” ungkap Hanes Tri Wicaksono, Aremania asal Talangsuko.

Menurut dia, seharusnya tujuh klub itu penilaian dan penyelesaian tidak sama. Karena, tidak semua akar permasalahan adalah dualisme atau terdapat dua klub. “Arema kan beda kasus juga dengan Persebaya,” papar dia.

Selain itu dia menilai PSSI seharusnya juga lebih tegas terkait permasalahan ini. “Saya dengar di berita, keputusannya juga sangat cepat,” ungkapnya.

Sementara, Yudhi Andreanto, Aremania Sawojajar enggan banyak berkomentar adanya nama Arema Indonesia. Dia hanya mengatakan, jika klub yang akan bertahan adalah klub yang dikelola dengan serius. “Kita akan lihat, seleksi alam yang akan menunjukkan mana Arema yang patut didukung,” tegasnya.

Amin, Aremania Sukorejo menuturkan, situasi kondusif akan tetap terjadi di Malang. Sebab, dia meyakini pecinta sepak bola di Malang bisa dengan cepat menilai dan menentukan sikap. “Meski ada dua atau tiga, Aremania bisa menentukan sikap dan dukungan,” ungkapnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top