Sabet Penghargaan Puskas Award, Jersey Subri Dilelang dengan Harga Fantastic – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

Sabet Penghargaan Puskas Award, Jersey Subri Dilelang dengan Harga Fantastic

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain Penang FA, Malaysia Super League Mohammad Faiz Subri kini menjadi idola baru di negerinya Malaysia setelah meraih penghargaan FIFA Puskas Award, atau pemenang gol spektakuler di tahun 2016.

Atas capaian ini, pemain 29 tahun itu kini menjadi pembicaraan utama dihampir seluruh media di Negeri Ziran, baik media cetak maupun elektronik. Tak sedikit undangan dari stasiun TV Malaysia kepada dirinya untuk menghadairi acara yang diselenggarakan.

Bahkan, pemerintah kerajaan Malaysia sendiri merasa bangga dengan capaian Subri, karena sudah membuat sejarah besar bagi negara dan sepakbola di sana.

Melihat kondisi ini, klub Subri Penang FA langsung mencari sedikit keuntungan dari momen tersebut dengan melakukan pelelangan jersey sang pemain kepada seluruh masyarakat Malaysia dengan harga yang lumayan besar.

Klub Harimau Kumbang, julukan Penang FA memberikan penawaran awal untuk jersey Subri sebesar RM 100 ribu atau sekitar Rp 296,81 juta.

Bendahara Penang Datuk M. Murly menyatakan, pelelangan tersebut tidak hanya dilakukan untuk meningkatkan kas klub. ’’Namun juga untuk menarik minat banyak sponsor kepada kami,’’ kata Murly. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top