Kritik Wasit, FA Berikan Denda Pada Bacary Sagna – FAJAR sport
News Update

Kritik Wasit, FA Berikan Denda Pada Bacary Sagna

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain bertahan Manchester City, Bacary Sagna kharus berurusan dengan FA atas kritikannya kepada wasit Lee Mason yang memimpin laga antara City dan Burnley pekan lalu.

Lewat instagramnya, Sagna menyindir keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Fernandinho yang menjegal Johann Berg Gudmundsson dari depan, serta gol Burnley yang terlebih dahulu melakukan menyjatuhkan Claudio Barvo di depan areal terlarang.

Atas postingan tersebut, FA meminta Sagna untuk menjelaskan komentarnya yang dibuat pada Instagram, yang kini telah dihapus. “10 melawan 12 … tapi masih berjuang dan memenangkan sebagai #youfreetothinkwhatyouwant tim.” tulis Sagna.

FA juga memberikan teguran langsung ke Sagna di situs resmi Manchester City. “Bacary Sagna telah dikenakan biaya untuk pelanggaran bertentangan dengan FA Aturan E3 (1).” tulis FA.

“Dikatakan bahwa komentar diposting di media sosial oleh bek Manchester City merupakan perilaku yang tidak benar dalam hal itu mempertanyakan integritas pertandingan resmi dan / atau dugaan dan / atau tersirat Bias pada bagian dari pertandingan resmi, dan / atau membawa permainan ke dalam kehinaan.” tegas mereka. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top