Ini Perbedaan Kasta Duo Arema Versi Aremania – FAJAR sport
News Update

Ini Perbedaan Kasta Duo Arema Versi Aremania

FAJAR SPORT, MALANG – Kehadiran duo Arema di sepakbola Indonesia membuat pendukung klub berjuluk Singo Edan itu bingung untuk memilih.

Ada beberapa fans Aremania menyarankan agar hukum alam yang akan menyeleksi dua klub tersebut, jika mana yang bertahan maka klub itu yang serius memajukan sepakbola Arema ke depan. Sementara itu FIFA telah memutuskan Arema FC untuk mengikuti Indonesia Super League musim 2017 nanti.

Menanggapi masalah tersebut, salah satu Aremania asal Sukorejo menuturkan, meski kini ada duo Arema di kota Malang, tapi para fans klub sebenarnya akan cepat menilai dan menentukan sikap soal kehadiran dua klub ini. “Meski ada dua atau tiga, Aremania bisa menentukan sikap dan dukungan,” ungkapnya.

Selain itu, Amin juga mengakui bahwa duo Arema ini sekarang juga beda kasta. Arema FC tetap berada di kasta teratas, sedangkan Arema Indonesia ada di Liga Nusantara. “Nanti dukungan juga bisa dipengaruhi hal seperti materi pemain, prestasi sampai siapa di balik klub itu. Aremania pasti paham itu dalam mendukung,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top