FA Berikan Jangka Tujuh Hari untuk Sagna Jelaskan Status di Instagramnya – FAJAR sport

FAJAR sport

News Update

FA Berikan Jangka Tujuh Hari untuk Sagna Jelaskan Status di Instagramnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pihak FA telah menegur langsung pemain bertahan Manchester City, Bacary Sagna atas statusnya di instagram yang bernada kritik terhadap wasit Lee Mason yang memimpin laga antara City dan Burnley pekan lalu.

Meski status tersebut telah dihapus oleh Sagna, namun, FA tetap mempermasalahkan hal tersebut. FA juga memberikan teguran kepada anak asuh Pep Guardiola itu langsung ke laman webside City dengan bunyi “Bacary Sagna telah dikenakan biaya untuk pelanggaran bertentangan dengan FA Aturan E3 (1).” tulis FA.

Olehnya itu, FA memberikan deadline waktu kepada pemain internasional Prancis itu untuk memberikan penjelasan atas statusnya terhitung dari tanggal 6 Januari 2017 lalu. “Dia memiliki waktu dari tanggal 6 sampai 13 Januari 2017 untuk menanggapi tuduhan itu.” tegas FA.

Aturan FA E3 menyatakan: “Komentar tentang ofisial pertandingan yang menyiratkan bias menyerang integritas para pejabat ‘dapat dianggap melanggar aturan.” jelas FA.

Sagna telah dilaporkan meminta maaf kepada FA langsung pada hari Selasa pagi, bersikeras bahwa dia tidak bermaksud menyinggung – tapi ia masih dikenakan biaya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top