Arsenal Resmi Kontrak Pemain Non Liga Ini – FAJAR sport
Transfer

Arsenal Resmi Kontrak Pemain Non Liga Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal telah resmi mengontrak Cohen Bramall untuk bergabung dengan skuad U-23, dengan opsi akan dimainkan di klub senior pada musim depan.

Pemain 20 tahun ini dikontrak oleh Arsenal setelah sang manajer, Arsene Wenger melihat permainannya di laga tour antara klub lamanya Hednesford dengan The Gunners. Melihat gaya mainnya yang bagus, Wenger langsung memutuskan untuk mengontraknya.

Bramall merupakan pekerja buruh pabrik di Bentley Motors di Crewe dengan bayaran £ 400 per minggu. Sebelum bergabung, Bramall sempat dikabarkan akan dikontrak oleh Arsenal, tapi dirinya beranggapan bahwa itu hanyalah suatu lelucon, dan sekarang dia dalam perjalanan ke Emirates setelah mengantongi klub lamanya Hednesford Kota £ 40.000.

“Luar biasa, luar biasa. Ini mimpi yang menjadi kenyataan … Aku tidak percaya bahwa aku di sini sudah. Ini mental.” kata Bramell di situs resmi The Gunners.

Ketika ditanya tentang reaksi awalnya menemukan tim raksasa London utara dan Wenger yang tertarik padanya, ia berkata: “Mulutku turun, saya melihat agen saya. Itu adalah respon yang cukup emosional benar-benar. Aku hanya tidak bisa percaya … tidak bisa percaya. Saya hanya berpikir ‘ya!’.” ucapnya.

“Aku menelepon ibuku, dan dia seperti ‘Cohen, aku sangat bangga!’. Dia marah tapi itu menangis baik! Sangat menakjubkan dan semuanya hanya begitu nyata sekarang.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top