Innalillahi, Penjaga Gawang Arema Meninggal Dunia – FAJAR sport
News Update

Innalillahi, Penjaga Gawang Arema Meninggal Dunia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Staf klub, pelatih, pemain dan pendukung Arema FC  kini dalam kondisi duka mendalam setelah penjaga gawang mereka, Achmad Kurniawan (AK) meninggal dunia.

Sebelum meninggal, AK sempat menjalani perawatan hampir dua minggu karena diagnosis menderita sakit jantung dan sempat koma. AK menutup mata di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, Selasa sore (10/1). Kabar meninggalnya kiper 37 tahun itu pertama kali diketahui dari ciutan twitter milik Hamka Hamzah yang notabene adalah kapten Arema FC.

”Innalillahi wainailahi rojiu selamat jalan Kung Allah lebih sayang ama lu kung…insya Allah diterima disisi Allah SWT.amin#selamtjalanAK47,” begitu bunyi kalimat yang diposting di akun twitter Hamka.

Kabar yang sama disampaikan salah satu pengurus Arema FC, Ra Indrata. ”Kami baru saja mendapat kabar dari rumah sakit kalau AK meninggal,” terang pria yang juga wartawan senior asal Malang tersebut.

Sebelum tutup usia, AK diketahui dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar pada Kamis, 19 Desember lalu. Sang istri, Femilia Chintya, ketika itu menyebut kalau AK sempat mengeluh kecapekaan. Dia pun minta dipijit. Tapi, bukannya membaik, kondiai kakak kandung kiper timnas Kurnia Meiga itu justru tambah drop.

AK sempat dibawa ke Rumah Sakit Prima Husada Singosari, Malang. AK juga sempat menjalani cucui darah. Tapi, setelah itu dia drop lagi dan tak sadarkan diri alias koma. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top