Jelang Pindah ke Sevilla, Inter Tak Berikan Kesempatan Buat Jovetic – FAJAR sport
News Update

Jelang Pindah ke Sevilla, Inter Tak Berikan Kesempatan Buat Jovetic

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli benar-benar mematikan gaya Stevano Jovetic di klub jelang kepindahannya ke Sevilla.

Pioli tak sekalipun memainkan Jovetic dihampir semua pertandingan Nerazzurri, hingga membuat pemain internasional Montenegro ini mengeluh. “tidak pernah diberi kesempatan di Inter dan saya tidak tahu mengapa,” kata Jovetic pada Mondo.me.

Jovetic telah berjuang untuk bermain waktu di bawah serangkaian Pelatih yang berbeda sejak tiba dari Manchester City. “Jika kita berbicara tentang Inter, saya harus mengatakan bahwa saya tidak puas dengan musim lalu,” akuinya

“Saya bekerja dengan baik, siap untuk bermain, tapi saya tidak pernah diberi kesempatan. Aku tidak tahu mengapa, itu tidak masalah dengan saya, karena penampilan saya dengan Montenegro membuktikan bahwa aku dalam kondisi yang baik.” jelasnya.

“Saya seorang profesional dan berperilaku seperti itu. pekerjaan saya adalah untuk melatih serta mungkin dan siap untuk bermain setiap saat. Jika Anda ingin bertanya mengapa saya tidak memiliki kesempatan untuk bermain, itu bukan pertanyaan bagi saya.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top