Gelandang Inter Ini Resmi Gabung ke Palmeiras – FAJAR sport
Transfer

Gelandang Inter Ini Resmi Gabung ke Palmeiras

FAJAR SPORT, ITALIA – Palmeiras secara resmi mengumumkan kedatang pemain baru mereka di Januari ini. Gelnadang Inter Milan, Filipe Melo telah resmi menandatangani kontrak baru bersama klub raksasa Brasil hingga Juni 2019.

Langkah ini telah diharapkan selama beberapa minggu, tapi baru selesai sore ini. Klub dan Melo telah bertukar Twitter petunjuk, termasuk menandatangani kontrak diatas kertas. Kepindahan ke Palmeiras menjadi harapan pemain 33 tahun itu.

“memenuhi impian untuk kembali ke Brasil pada usia yang memungkinkan saya untuk menjalankan dan melakukan apa yang saya cintai tanpa masalah,” katanya kepada Palmeiras.com.

“Saya merasa terhormat dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini untuk kembali dan bermain untuk sebuah klub besar seperti Palmeiras. Ini adalah kehormatan besar untuk memakai kemeja ini.” ujarnya.

“Saya tidak pernah berhenti berjuang untuk setiap bola. Ini adalah kekuatan saya, ini adalah apa yang saya bawa. Aku tiba di Palmeiras untuk membantu.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top