10 Tahun di Real Madrid, Marcelo: Melebihi Roberto Carlos Adalah Mustahil – FAJAR sport

FAJAR sport

Sportainment

10 Tahun di Real Madrid, Marcelo: Melebihi Roberto Carlos Adalah Mustahil

FAJAR SPORT, SPANYOL – Marcelo telah menghabiskan 10 tahun bersama Real Madrid pas didatangkan dari Fluminense pada 2007.

Pemain yang berposisi di bek kiri ini ingin mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu seperti yang dilakukan oleh pendahulunya Roberto Carlos. Meski tak bisa melibihi Carlos, Marcelo merasa bahagia bila berada di bawah legenda Real Madrid itu.

“Melebihi Roberto Carlos adalah mustahil. Dia yang terbaik dan dia akan selalu menjadi yang terbaik. Hanya berada di sampingnya adalah suatu kehormatan dan hadiah untuk saya.” kata Marcelo.

Semenjak bergabung dengan Los Blancos, Marceloa mengakui Pepe, Fabio Cannavaro dan Roberto Carlos memliki peran penting dalam perkembangan karirnya. “Pepe, Cannavaro dan Roberto Carlos? Tanpa dukungan mereka, saya tidak akan pergi sejauh ini.” akuinya.

Marceloa juga memberikan pujian kepada klub dan rekan timnya. “Tim ini adalah salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tapi aku juga bermain dengan pemain lain sangat baik di sini. Saya telah bermain dengan pemain lain dan sulit untuk membandingkan mereka dengan tim lain Madrid,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

Comments

comments

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top