WOW!! Ini Gaji Delle Alli Pertahun Jika Pindah ke Liga Tiongkok – FAJAR sport
News Update

WOW!! Ini Gaji Delle Alli Pertahun Jika Pindah ke Liga Tiongkok

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liga Super Tiongkok kini menjadi pasar segar bagi pesepakbola dunia untuk meraup uang banyak.

Liga Tiongkok merupakan pasar baru di sunia sepakbola, jadi tidak diragukan lagi jika klub-klub dengan banyak dana siap datangkan pemain-pemain terbaik di dataran Eropa untuk bergabung dengan mereka. Sebelumnya, beberapa pemain yang pernah menjadi bintang di Eropa sudah terlebih dahulu bergabung di Liga Tiongkok.

Seperti dikethui, mantan pemain Chelsea, Oscar pindah ke Shanghai SIPG dengan harga 60 juta poundsterling. Carlos Teves ikut pindah dari Boca Junior ke Liga Tiongkok dengan pemain gaji tertinggi di dunia. Selain dua pemain ini, ada juga pemain lain, seperti Lavezzi dari PSG, Debam Ba dari Chelsea, John Obi Mikel dari Chelsea dan pemain lainnya.

Kini salah satu Liga Tiongkok kembali memburu pemain muda Inggris, Delle Alli untuk bergabung dengan mereka. Delle Alli kini menjadi pemain muda berpotensi di Eropa. Dia menjadi pemain ketiga yang berhasil mencetak 20 gol di Premier League, serta membukan Chelsea dengan dua golnya.

Klub tersebut siap memberikan gaji Delle Alli sebesar 1 juta dollar per pekan, dan siap mengeluarkan dana senilai 52 juta dollar per tahun, atau sekitar 42,3 juta poundsterling, untuk menggodanya meninggalkan Premier League. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top