Ternyata, Kapten Timnas Afganistan Sudah Lama Ingin Main di Arema – FAJAR sport
News Update

Ternyata, Kapten Timnas Afganistan Sudah Lama Ingin Main di Arema

FAJAR SPORT, MALANG – Arema FC layak menjadi klub raksasa di sepakbola Indonesia saat ini. Kebesaran Arema ini terlihat dari kualitas tim dan juga dukungan dari para fans klub dan juga pihak klub itu sendiri.

Bukan hanya pesepakbola Indonesia yang ingin berseragam Arema, tetapi pemain luar negeri (asing) juga menginginkan berhersey Arema, seperti yang diungkapkan oleh kapten Timnas Afganistan, Faysal Shayesteh.

Menuru Faysal, bermain di Arema sangat diinginkannya. Dia melihat Arema adalah tim besar di sepak bola Indonesia. ”Saya tahu sepak bola di Indonesia dari pemain Malaysia,” ungkap Faysal.

Dia mengaku kagum dengan fans fanatik Singo Edan. Misalnya, saat latihan, ada banyak yang datang langsung untuk melihat dan minta foto. ”Itu yang saya inginkan, bermain di klub besar seperti Arema dengan suporter penuh saat bermain di stadion,” ujarnya.

Sementara itu, terkait latihan pertama Faysal, pelatih Aji Santoso belum bisa menilai. Meski begitu, Aji mengaku puas dengan aksi perdana Faysal. Secara skill, mulai kontrol bola hingga passing, pemain berposisi gelandang itu cukup bagus. Dia berharap, Faysal bisa diuji coba hingga Bali Island Cup (BIC) pertengahan bulan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top