Pindah ke Klub Tiongkok, Obi Mikel Dapat Doa dari Conte – FAJAR sport
News Update

Pindah ke Klub Tiongkok, Obi Mikel Dapat Doa dari Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelnadang bertahan Chelsea, John Obi Mikel telah resmi bergabung dengan klub Tiongkok, Tianjing TEDA secara free transfer.

Mikel tak pernah dimaikan oleh Antonio Conte di musim ini, membuat sang pemain mengambil langkah untuk meninggalkan klub London Barat itu. Keberangkatan pemain internasional Nigeria itu mendapat dukungan penuh dari pihak klub, serta mendapat doa dari sang pelatih Conte.

“Amat penting mengucapkan terima kasih pada Obi atas semua waktu yang ia berikan di sini. Dia selalu menunjukkan sikap yang bagus,” tutur Conte.

“Saya mengharap yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Dia sudah bermain selama bertahun-tahun di klub dan dia adalah pemain yang sangat penting. Saya kira ada momen di mana anda ingin mengubahnya, untuk menemukan pengalaman baru. Untuk alasan ini, saya berharap dia akan mendapatkan yang terbaik.” jelasnya.

Mikel menyusul jejak mantan pemain Chelsea lainnya, Oscar, yang belum lama ini dibeli dengan harga 60 juta poundsterling oleh Shanghai SIPG. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top