Disamakan dengan Mourinho, Pelatih Baru Hull City: Saya Bukan The Spesial One – FAJAR sport
News Update

Disamakan dengan Mourinho, Pelatih Baru Hull City: Saya Bukan The Spesial One

FAJAR SPORT, INGGRIS – Hul City telah resmi menunjukan Marco Silva sebagai pelatih baru gantikan Mike Phelan untuk menangani tim diakhir musim ini.

The Tigers, julukan Hull City berada di posisi terakhir klasemen dengan mengoleksi 13 poin. Kedatangan Silva ke Liga Inggris ini dikatakan bakal menyaingi sang juru racik Manchester United Jose Mourinho. Pasalnya, gaya Silva meracik tim hampir mirip dengan yang dilakukan oleh Mourinho, hingga dirinya disebut mirip dengan The Spesial One.

Namun, Silva enggan disamakan dengan Mourinho, karena dirinya masih banyak belajar dalam dunia manajerial. Juru racik berusia 39 tahun itu sebelumnya membawa Estoril promosi ke Primeira Liga. Silva juga kemudian mengantarkan Sporting CP meraih trofi Taca de Portugal.

Pada musim lalu, dia membawa Olympiakos Piraeus menjuarai Liga Super Yunani. Silva kemudian mundur pada akhir musim lantaran masalah internal.

“Saya bukan The Spesial One, saya adalah Marco Silva. Target terbesar saya adalah membawa Hull selamat dari jerat degradasi. Ini tantangan baru dan sangat besar karena Premier League adalah liga terbesar di dunia,” sebut Silva seperti dilansir situs resmi klub.

Silva menambahkan, “Saya ingin mencoba dan berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan saya. Saya yakin Hull akan bisa bertahan di Premier League”.

Di Hull, Silva menolak untuk bekerja dengan backroom staff dari Phelan. Oleh karena itu, dia membawa tangan kanan sendiri yang sudah menemaninya di beberapa klub. Ini seperti yang biasa dilakukan oleh Mourinho. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top