Sungkurkan Granada 5-0, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen – FAJAR sport
Hasil

Sungkurkan Granada 5-0, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid berhasil melumat tamunya Granada 5-0 tanpa balas. Pasukan Zinedine Zidane ini tampil memukau di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu, Kamis (7/1).

Lima gol Los Blancos dicetak oleh Isco menit ke-12 dan 31, Karim Benzema menit ke-21, Cristainao Ronaldo menit ke-27 dan Casemiro menit ke-85.

Kemenangan ini membuat klub ibukota mengoleksi 40 poin sekaligus memperlebar jarak dari rivalnya Barcelona yang berada di posisi dua klasemen dengan 34 poin. Granada tak mampu berbuat banyak untuk meredam serangan yang dibangun oleh penyerang Real.

Granada sendiri memasang lima pemain di lini bertahan, tetapi tidak mampu menghentikan serangan Ronaldo, Benzema dan Isco, malah mereka kebobolan empat gol di babak pertama. Di babak kedua, Zidane menarik beberapa pemain kuncinya, dan memasukan James Rosriguez dan Marco Asensio.

Alhasil, diakhir babak kedua, james berhasil menciptakan assist untuk terciptanya gol kelima Madrid yang dicetak oleh Esensio menit ke-85. Assist ini mempertegas James sebagai pemain terbaik, dan akan tetap dipertahankan oleh Zidane di Real Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top