Pemain La Liga Spanyol Dominasi UEFA 2016 XI – FAJAR sport
News Update

Pemain La Liga Spanyol Dominasi UEFA 2016 XI

FAJAR SPORT, SPANYOL – Sebanyak delapan pemain La Liga Spanyol terpilih dalam Tim UEFA of the Year untuk 2016.

Kedelapan pemain tersebut berasal dari empat pemain Real Madrid, tiga pemain Barcelona dan satu dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Tiga nama besar seperti Ronaldo, Messi dan Griezmann yang finis pertama, kedua dan ketiga dipenghargaan Ballon d’Or untuk tahun ini menjadi pavorit juara dari delapan pemain Eropa lainnya, dan hampir 7,2 juta suara yang diberikan oleh total 650.000 penggemar.

sisi Zinedine Zidane adalah yang paling banyak dalam daftar dimana Ronaldo bergabung dengan Sergio Ramos, Toni Kroos dan Luka Modric, sementara duo Blaugrana Gerard Pique dan Andres Iniesta juga disertakan.

Tiga pemain yang tersisa adalah duo Juventus Gianluigi Buffon dan Leonardo Bonucci, bersama dengan bek Bayern Munich Jerome Boateng. Ramos menerima suara terbanyak, mengambil lebih dari 488.000, sedangkan Ronaldo telah disebutkan dalam sisi untuk waktu 11 rekor. (Aiy/Fajar)

UEFA.com Tim of the Year 2016: Gianlugi Buffon (Juventus), Jerome Boateng (Bayern Munich), geard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Leonardo Bonucci (Juventus), Luka Modric (Real Madrid), Toni Kroos (real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Lionel Messi (Barcelona), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Cristiano Ronaldo (real Madrid).

loading...

Most Popular

To Top