Mantan Pemain PSG Ini Bakal Melatih Indonesia – FAJAR sport
News Update

Mantan Pemain PSG Ini Bakal Melatih Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG), Luis Fernandez dikabar akan melatih skuad Garuda Muda gantikan posisi Alfred Riedl yang sudah berakhir masa kontraknya.

Kabar posisi kursi pelatih Timnas Indonesia yang kosong ini makin mengukat akan diisi oleh Fernandez. Fernandez juga pernah menjadi pelatih timnas Israel. Waketum PSSI Joko Driyono menunjukkan raut muka tak terkejut, tidak menampik, dan sempat lama memberikan jawaban saat disinggung soal nama itu.

Saat ditemui di sela laga persahabatan pengurus PSSI melawan pengurus ‎PT GTS, Sabtu (7/1), dia sempat membahas mengenai calon pelatih Timnas.

“Asing, Iya. Dari Spanyol? Hmmm.. yang pasti untuk pelatih Timnas itu adalah kewenangan Exco untuk putuskan. Tapi kami merasa penting, untuk sampaikan program Timnas di kongres,” terangnya.

Saat disinggung lagi soal Luis Fernandez, Joko sempat terlepas menyebut kata “He eh..” tapi dia buru‎-buru mengalihkan pembicaraan. Dia menyebutkan, bahwa pelatih yang terpilih nantinya, bakal menangani Timnas U-23 dan senior.

“Tim yang terpilih di SEA Games 2017 nantinya akan diproyeksikan jangka panjang sampai Asian Games 2018,” imbuh dia

Di laman wikipedia, nama Luis Fernandez bahkan sudah tercantum sebagai pelatih timnas Indonesia. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top