Dua Pemain Juventus Ini Masuk Buruan Valencia – FAJAR sport
Transfer

Dua Pemain Juventus Ini Masuk Buruan Valencia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Setelah ditinggal pelatih Cesare Prandelli, Valencia tak langsung berhenti berburu pemain-pemain berkelas untuk mengembalikan kejayaan klub seperti beberapa tahun kemarin.

Kini, Los Che (julukan Valencia-red) hampir mendapat kesepakatan dengan striker Juventus Simone Zaza pada bursa transfer Januari ini. Selain Zaza, Valencia juga melaporkan siap mendatangkan pemain bertahan 35 tahun Patrice Evra.

Pemain internasional Prancis ini dilaporkan siap meninggalkan kota Turin bulan ini dalam rangka mencari waktu bermain lebih banyak, tetapi dilaporkan bersedia kembali ke Old Trafford untuk memberikan kompetisi kepada Daley Blind dan Luke Shaw.

Saat ini, laporan Sportitalia klub Spanyol Valencia yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain veteran itu. Valencia sudah dalam pembicaraan dengan juara Italia untuk transfer Simone Zaza, serta berspekulasi bahwa mereka juga membahas situasi Evra.

kesepakatan Evra di Juventus diatur untuk berakhir pada akhir musim ini dan ia telah membuat hanya enam penampilan Serie A sejauh musim ini, setelah pindah ke klub dari Old Trafford pada tahun 2014. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top