Pernah Merumput Bersama, Dado Akui Tak Sulit Main di Persib Bandung – FAJAR sport
News Update

Pernah Merumput Bersama, Dado Akui Tak Sulit Main di Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pemain baru Persib Bandung, Dedi Kusnandar alias Dado mengakui tak sulit untuk beradaptasi bersama pemain Maung Bandung lainnya.

Pemain yang menjadi bagian dari skuad Alfred Riedl di Piala AFF tahun lalu itu kini kembali bersama Persib. Dimana sang pemain sempat meninggalkan Persib di tahun 2014 lalu. Tak ayal hal itu membantunya dalam beradaptasi.

“Perbedaan Persib yang dulu dengan sekarang jelas ada tapi tak terlalu mencolok. Hanya dari permainan dan pemain-pemain yang ada di dalamnya,” ujarnya kepada situs resmi Persib.

“Satu yang pasti saya sangat bangga bisa kembali ke tanah kelahiran yakni Bandung. Tak lagi ada kesulitan membangun chemistry karena sebagian besar memang sudah kenal dan dekat,” tambah dia.

Dado juga memiliki hasrat besar untuk bisa membangkitkan kualitas Persib hingga mampu mencapai titik tertinggi kembali.

“Kekeluargaan di Persib sangat terasa dan terjaga. Kami semua punya cita-cita yang sama membawa Persib menjadi juara,” jelasnya.

“Perbedaan sepak bola di sini dan Malaysia adalah atmosfer suporter. Pendukung di Indonesia terutama Bobotoh,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top