Mengejutkan, Bek Sayap Sriwijaya Ini Mundurkan Diri dari Klub Jelang ISL – FAJAR sport
News Update

Mengejutkan, Bek Sayap Sriwijaya Ini Mundurkan Diri dari Klub Jelang ISL

FAJAR SPORT, PALEMBANG – Kabar mengejutkan datang dari klub Sriwijaya FC atas keputusan pemunduran diri salah satu pemain bek sayap mereka jelang berlangsungnya Indonesia Super League (ISL).

Diketahui, pemain yang mengundurkan diri adalah Supardi. Mundurnya Supardi dari SFC dikarenakan masalah rumah tangganya yang menjadi pilihan utamanya. Istri Supardi, Ika Safitri saat ini sedang menjalani perawatan di kota Bandung, yang memaksakan pemain 33 tahun ini harus berada di samping istrinya.

Alasan mundurnya Supardi sangat kuat dan tidak membuat pihak klub merasa kecewa. Menurut sumber dalam yang tak bisa disebutkan namanya, Supardi sudah pamit kepada pihak manajemen serta pelatih.

“Dia sudah pamit kepada manajemen dan pelatih. Alasannya cukup kuat karena keluarga. Supardi dibutuhkan isterinya yang sedang menjalani pengobatan di Bandung,” kata sumber internal Sriwijaya FC seperti dikutip Sriwijaya Post.

Kondisi itu membuat Persib Bandung berpeluang untuk rayu Supardi come back. Pasalnya pemain berusia 33 tahun itu sangat besar berkarir di Bandung sambil menemani sang istri berobat dan tinggal di kota kembang.

Hingga berita ini diturunkan Supardi belum mengkonfirmasi lagi akan pengunduran dirinya. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top