Lepas dari Milan, Penyerang Brasil Ini Gabung ke Klub Rusia – FAJAR sport
Transfer

Lepas dari Milan, Penyerang Brasil Ini Gabung ke Klub Rusia

FAJAR SPORT, ITALIA – Masa depan Luiz Adriano di AC Milan bakal berakhir di bulan Januari ini. Pemain berkebangsaan Brasil itu tidak masuk dalam rencana sang pelatih Vincenzo Montella.

Kabarnya, klub Russian Premier League, Spartak Moskva telah menawarkan 25 juta euro untuk mantan pemain Shaktar Donetsk itu. Tawaran tersebut langsung disetujui oleh pihak klub. Wakil Presiden MIlan, Adriano Galliani mengakui Adriano akan meninggalkan San Siro pada bulan Januari ini.

“Saya tak ingin memberikan pernyataan yang membuat semua pihak bingung. Saya hanya ingin memastikan bahwa transfer Luiz Adriano ke Spartak sangat mungkin terjadi,” sebut Galliani seperti dilansir Rsport.ru.

Selain itu, Galliani sudah emmbicarakan masalah kepindahan sang pemain dengan agennya Gilmar Veloz. Semenjak kedatangannya dari Shakhtar Donetsk, Adriano jarang diturunkan oleh Montella.

Di Spartak Moskva, dia akan ditukangi oleh mantan asisten pelatih di Juventus, Massimo Carrera. Saat ini Spartak memimpin klasemen sementara Liga Rusia dengan keunggulan 5 poin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top