Ingin Tinggalkan Klub, Dua Klub Besar Inggris Dekati Bek Portugal Ini – FAJAR sport
News Update

Ingin Tinggalkan Klub, Dua Klub Besar Inggris Dekati Bek Portugal Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bek tangguh Southampton, Jose Fonte secara terbuka telah menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama klubnya, dan meminta agar pihak klub bisa menjualnya di bursa transfer Januari ini.

Keputusan Fonte ini dipastikan memncing klub-klub besar merapat untuk menggaetnya. Fonte adalah bek berkualitas yang memang memiliki hasrat tampil bersama tim besar.

Bek yang juga membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 itu menyisakan kontrak 18 bulan ke depan yang telah ditandatangani pada 2015. Sempat melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak, sang pemain memilih tak mengambilnya.

“Dia punya banyak opsi untuk mengembangkan situasi kontraknya. Tapi, dia punya hak untuk tak melakukannya,” ujar Direktur Sepak Bola Southampton Les Reed kepada Talksport.

“Fonte memastikan dengan sangat jelas untuk mencoba kesempatan dalam bursa transfer kali ini. Dia ingin hengkang dari klub ini dan meminta untuk ditransfer,” tambah dia.

Menariknya pernyataan Reed berbeda dengan apa yang diungkapkan Fonte sebulan lalu. Pada akun Instagramnya, sang pemain memastikan bahwa Soton tak memberikannya penawaran baru.

“Saya tak menolak tawaran kontrak baru. Faktanya, Soton memastikan tak akan memberikan kontrak baru kepada saya,” pungkas dia.

Perbedaan ini bisa dianggap sebagai masalah mengetahui Fonte sudah tak muda lagi dan tentu ingin mencari peruntungan.

Bahkan pemain ini sempat dihubungkan dengan Liverpool dan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. apakah salah satu tim tersebut akan menggaetnya? Tak ada yang tahu. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top