Gagal Dapatkan Obi Mikel, Valencia Balik Haluan ke Penyerang Juventus Ini – FAJAR sport
Transfer

Gagal Dapatkan Obi Mikel, Valencia Balik Haluan ke Penyerang Juventus Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Valencia telah gagal mendapatkan tanda tangan gelandang serang Chelsea, John Obi Mikel lantaran sang pemain lebih memilih berkarir di Liga China.

Kegagalan mendapatkan Obi Mikel ini tak membuat Valencia patah arang, mereka langsung berbalik haluang untuk penawaran kepada striker Juventus, Simone Zaza yang sudah mengakhiri masa pinjamannya di West Ham United.

Obil Mikel hari ini mengikuti tes medis untuk pindah ke klub China, Tianjin Teda di mana ia dilaporkan akan mendapatkan € 170,000 per minggu meskipun mengadakan pembicaraan dengan Valencia, Inter Milan dan Marseille.

Pemain internasional Nigeria ini belum tampil untuk London Blues musim ini, karena kalah saing dengan N’golo Kante, Nemanja Matic, Cesc Fabregas dan Nathaniel Chalobah yang lebih disukai oleh Antonio Conte di Stamford Bridge.

Namun, Sky Sport Italia melaporkan bahwa manajer Valencia kini berbalik haluang untuk menggaet striker Juventus SImon Zaza, yang telah dikonfirmasi oleh Slevan Bilic bahwa sang pemain telah mengakhiri kontrak pinjamannya di West Ham. “ceritanya dengan West Ham telah selesai,” akui Bilic.

Calcio Mercato juga melaporkan pemain internasional Italia ini menyetujui pindah ke Mestalla atau ke Fiorentina, yang dikabarkan akan mempertimbangkan langkah jika Nikola Kalinic pergi ke China.

Juventus dikabarkan tertarik pada kesepakatan pinjaman dengan kewajiban masa depan untuk membeli untuk € 20m, sementara orang-orang Spanyol yang dilaporkan bersedia untuk pergi di atas € 15m. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top