Meski Dijagokan, Enrique Enggan Remehkan Kekuatan Bilbao – FAJAR sport
News Update

Meski Dijagokan, Enrique Enggan Remehkan Kekuatan Bilbao

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona akan bertandang ke markas Athletico Bilbao di Stadion San Mames pada Jumat (6/1) pada laga 32 besar Copa del Rey.

Bertindak sebagai tua rumah menjadi modal bagus bagi Bilbao, meski sering menelan kekalahan saat menghadapi Blaugrana di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bertandang ke markas Bilbao menjadi catatan tersendiri buat Luiz Enrique dalam memetik kemenangan tandang mereka.

Buat Enrique, Bilbao adalah klub yang memiliki sistim permainan dan pertahanan yang rapi, untuk itu laga ini dikatakan adalah big match bagi mantan pelatih Roma tersebut. “Kami tahu bahwa Athletic Bilbao adalah tim yang sangat berkualitas. Mereka selalu menyebabkan Barcelona berada dalam masalah dengan pressing ketatnya,” akui Enrique.

Meski memiliki lima kemeangan di lima pertandingan terakhir menghadapi Bilbao, tak membuat Enrique merasa di atas angin. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif. Saya selalu berharap pertandingan melawan Athletic Bilbao sebagai pertandingan big match,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top