Kalahkan Enam Pemain Muda, Ibrahimovic Raih Pemain Terbaik Bulan Desember – FAJAR sport
Sportainment

Kalahkan Enam Pemain Muda, Ibrahimovic Raih Pemain Terbaik Bulan Desember

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penyerang veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berhasil mengalahkan enam pemain muda Premier League untuk meraih PFA Fans’ Premier League Player of the Month untuk bulan Desember.

Dari enam nama tersebut, Ibrahimovic berhasil meraih 64 ribu suara dari polling yang masuk, sementara enam lainnya, Adam Lallana dari Liverpool meraih 17,935, Cesar Azpilicueta dari Chelsea meraih 11.944 suara, Dele Alli dari Tottenham Hotspur 5.863 suara, kiper Sunderland Jordan Pickford 2.874 dan Dimitri Payet dari West Ham United meraih 1.264 suara.

Jumlah suara yang masuk ke Sky Sport sebagai pihak penyelenggara sebanyak 24.092 suara. Ibrahimovic kini hanya berbeda satu gol dengan penyerang Chelsea Diego Costa yang sudah mencetak 14 gol dari 19 pertandingan, sementara Ibrahimovic sudah mencetak 13 gol dari 19 laga.

Selain itu, di bulan Deseember kemarin, Ibrahimovic tampil memukau bersama Setan Merah yang berhasil mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan bersama MU.

Keenam kandidat itu sendiri sebelumnya dinilai dan dipilih oleh panel khusus bentukan Sky. Di antaranya adalah General Manager Professional Game Match Officials Mike Riley, pandit Sky yang pensiunan timnas Inggris Paul Merson dan juga ketua Football Supporters’ Federation, Malcolm Clarke. (Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top