Diisukan Vidal ke Chelsea, Begini Bantahan Carlo Ancelotti – FAJAR sport
News Update

Diisukan Vidal ke Chelsea, Begini Bantahan Carlo Ancelotti

FAJAR SPORT, JERMAN – AKhir-akhir ini pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti harus diuji kesabaran soal kabar kepindahan salah satu pemain bintangnya, Arturo Vidal ke Chelsea.

Mendengar kabar tersebut, mantan pelatih Real Madrid itu langsung menepisnya dengan tegas bahwa sang pemain tak akan pergi kemanan-mana, dia tetap berada di Jerman bersama Bayern Munchen.

Sebelumnya, pemain internasional Chili ini santer dikabarkan akan hengkang ke Chelsea untuk bergabung dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte. Keduanya memiliki hubungan dekat saat masih berjersey Juventus dua tahun lalu.

“Kabar itu sepenuhnya hanya omong kosong,” tegas Ancelotti. Ancelotti tak akan melepaskan Vidal ke klub mana pun, namun dia akan melepaskan salah satu pemain belakangnya ke klub lain, tetapi sebagai pemain pinjaman bukan permanen.

“Jika Holger ingin pindah, kami akan menerima secara terbuka. Tapi kami hanya akan melepasnya dengan status pemain pinjaman. Kami tidak memiliki rencana untuk menjualnya,” ujar Ancelotti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top