Beckham, Gerrard dan Lampard Kalah dari Pemain Tottenham Ini – FAJAR sport
News Update

Beckham, Gerrard dan Lampard Kalah dari Pemain Tottenham Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – David Beckham, Steven Gerrard, dan Frank Lampard telah menjadi legenda timnas Inggris di sepak bola modern ini.

Tiga pemain ini sudah membawa Inggris menjadi tim terkuat di Piala Dunai 2002 hingga saat ini, tetapi capaian mereka berhasil disalip oleh pemain 20 tahun milik Tottenham Hotspur yang juga pemain internasional Inggris. Dia adalah Dele Alli yang kini berjaya dengan klubnya Tottenham.

Dia selalu membuat dua gol pada tiga laga terakhir bersama The Spurs. Tak ayal, sang pemain berhasil melewati rekor pemain-pemain istimewa Inggris seperti David Beckham, Steven Gerrard, dan Frank Lampard terkait raihan gol dalam jumlah laga tertentu.

Alli membuat 20 gol sejak bergabung dengan Tottenham Agustus 2015 atau membuat jumlah tersebut hanya dalam 52 laga.

Dia hanya kalah dari legenda Southampton, Matt Le Tissier yang membuat 20 gol dari 50 laga. Sementara pemain terbaik terkait jumlah tersebut adalah Rafael Van der Vaart yang membuat 20 gol hanya dalam 44 laga bersama Tottenham.

Masih berusia 20 tahun, Alli memperlihatkan bahwa dia adalah talenta muda terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Karena Lampard, Gerrard, dan Beckham berjuang lebih keras ketimbang dia untuk mencapai catatan itu.

Beckham membutuhkan 90 laga untuk mencetak 20 gol di Premier League. Sementara Gerrard dan Lampard mencapai angka tersebut lebih dari 100 laga liga. Sementara pemain besar lain seperti Paul Scholes membuat 20 gol dalam 74 laga. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top