Ada Kapten Timnas Indonesia Sepanjang Masa di Kongres PSSI – FAJAR sport
News Update

Ada Kapten Timnas Indonesia Sepanjang Masa di Kongres PSSI

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kongres PSSI pertama di tahun 2017 akan berlangsung pada 8 Januari di Bandung. Dalam kongres ini, ada beberapa hal menarik yang bakal disajikan, yakni kedatangan kapten Timnas Indonesia sepanjang masa alias lintas generasi.

Segala persiapan telah dilakukan oleh PSSI jelang Kongres Tahunan PSSI. Di antaranya terkait izin dan keamanan Kongres yang dilakukan di Hotel Aryaduta.

Ini adalah Kongres pertama PSSI pada 2017 di bawah kepemimpinan Ketua Umum, Edy Rahmayadi, beserta kepengurusan yang baru. Harapan dan keinginan terhadap Kongres ini pun besar agar menjadi tonggak awal majunya sepak bola nasional melalui kegiatan ini.

Karenanya, demi memeriahkan acara, panitia pun sudah menyiapkan beberapa sajian menarik. Salah satunya kehadiran beberapa mantan kapten Timnas Indonesia.

“Selain ada agenda utama di Kongres nanti bakal ada parade Kapten Timnas Indonesia dari berbagai era. Seperti Heri Kiswanto, Sudirman, Ponaryo Astaman, Fakhri Husaini, Firman Utina, Bimas Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto dan lain-lain di sela-sela Kongres berlangsung,” kata Fanny Riawan, Ketua Panpel Kongres Tahunan PSSI 2017, seperti diberitakan di laman resmi PSSI.

Selain itu, pengunjung juga diajak bernostalgia melalui pameran foto dan video perjalanan Timnas Indonesia.

“Nanti juga event booth yang kami namakan PSSI Corner akan menampilkan foto-foto dan video Timnas Indonesia. Dengan adanya kegiatan tambahan ini, kami harap Kongres Tahunan PSSI 2017 berjalan menarik serta meriah,” jelasnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top