Kembali ke Persib, Dedi Kusnandar Akui Materi Menjadi Alasan – FAJAR sport
News Update

Kembali ke Persib, Dedi Kusnandar Akui Materi Menjadi Alasan

FAJAR SPORT, BANDUNG – Dedi Kusnandar kini telah kembali perkuat Persib Bandung di musim depan, setelah dirinya sempat meninggalkan klub Kota Kembang itu pada 2015 kemarin.

Buat Dedi, Persib bukan sekedar klub sepakbola baginya, namun terlebih seperti keluarga keduanya. “Saya tak membantah sisi materi memang juga menjadi alasan saya kembali ke Persib. Tapi, lebih jauh dari itu, Persib sudah menjadi satu keluarga buat saya dan itu tidak bisa ditukar dengan materi,” beber Dedi seperti dilansir laman resmi klub.

Saat membela Sabah FA, klub Malaysia, Dedi mengaku masih kerap melakukan komunikasi dengan pemain-pemain Maung Bandung.

“Kita masih selalu komunikasi. Kumpul bareng kalau ada waktu dan ada acara, meski saya tidak di Persib,” terangnya.

Dado – sapaan akrabnya, menuturkan kembali ke Persib bukan tanpa tantangan. Pasalnya Sabah FA keberatan dirinya hengkang dan kembali ke Indonesia.

“Tapi, dengan berbagai cara saya mencoba menjelaskan kepada mereka sampai akhirnya mereka merelakan saya untuk pergi,” beber Dedi.

Dedi menilai skuad Maung Bandung saat ini memiliki kualitas yang bagus. Karenanya, dia berambisi untuk kembali membawa Maung Bandung menjuarai ISL pada musim 2017.

“Saya berharap Persib bisa jadi juara lagi. Saya juga ingin menjadi bagian dari pemain yang bisa mengangkat trofi juara,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top