Emosi Pada Wasit, Guardiola Semprot Wartawan – FAJAR sport
News Update

Emosi Pada Wasit, Guardiola Semprot Wartawan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pep Guardiola sepertinya benar-benar marah kepada wasit yang memimpin pertandingan antara Manchester City menghadapi Burnley pada Senin kemarin.

Kemarahan Guardiola atas keputusan wasit Lee Mason untuk memberikan kartu merah kepada Fernandinho atas tekel keras dari depan kepada pemain Burnley Johann Berg Gudmundsson, serta keputusan mengesahkan gol Burnley.

Saat ditanya oleh wartawan BBC soal insiden Fernandinho, Guardiola langsung menyemprot wartawan dan juga menyarankan untuk menanyakan langsung ke wasitnya. “Kau wartawan bukan aku. Tanyakan wasit bukan aku,” kata Guardiola.

Meski City menang pada laga itu, Guardiola mengakui timnya kurang begitu tampil bagus. “kami tidak cukup baik, ya dari tim dengan sebagian kepemilikan bola. Itu selalu busuk untuk City.” akuinya.

“Aku tidak melihatnya, tapi aku melihat pelanggaran terhadap Claudio Bravo, yang pasti. Sekarang kita akan menerima larangan tiga atau empat pertandingan, tapi ingat itu busuk.

“Di seluruh dunia, tujuan Burnley pada Claudio Bravo adalah pelanggaran. Di sini, dan di seluruh dunia, aturan mengatakan kiper di kotak enam yard tidak bisa disentuh.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top