Diusia 38 Tahun, Dua Klub Liga Inggris Ini Siap Datangkan Frank Lampard – FAJAR sport
News Update

Diusia 38 Tahun, Dua Klub Liga Inggris Ini Siap Datangkan Frank Lampard

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih baru Crystal Palace, Sam Alladryce membuat kejutan besar di publik Inggris dengan menggaet pemain veteran Frank Lampard untuk bergabung ke klubnya sebagai pemain.

Lampard kini berusia 38 tahun, usia yang sudah sepuh untuk seorang pesepakbola profesional. Karir profesional Lampar berakhir setelah masa kontraknya di New York City tak dilanjutkan. Meski sudah tanpa klub, Lampard hingga saat ini belum mengumumkan pensiun dari lapangan hijau seperti yang dilakukan oleh Steven Gerard.

Pemain yang pernah memainkan 106 caps untuk Timnas Inggris, tiga gelar Premier League, medali pemenang Liga Champions dan empat Piala FA bersama Chelsea ini bakal melanjutkan karirnya di Priemer League. Selain Crystal Palace, Lampard juga ditaksir oleh Brighton.

Sam Allardyce memiliki sejarah bekerja dengan nama-nama besar di klub kurang modis dan mendapatkan yang terbaik dari mereka. Bagaimana penggemar Eagles ingin melihat beberapa pemain untuk menyaingi orang-orang seperti Jay-Jay Okocha, Youri Djorkaeff dan Fernando Hierro dari Bolton hari Big Sam.

Berakhir di Pantai Selatan dengan Kejuaraan tinggi selebaran Brighton dipandang sebagai sedikit lebih mungkin, dengan kemungkinan 9/4 yang ditawarkan. Chelsea tak perlu jimat lini tengah lama mereka kembali tetapi meskipun demikian, peluang 9/2 tersedia.

Dengan Oscar berangkat ke China, The Blues akan mencari gelandang dengan kemampuan untuk tujuan tas. Lampard pada kontrak jangka pendek dan datang dari bangku cadangan untuk mencetak beberapa gol penting tetap kemungkinan, nonethless. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top