Guardiola Isyaratkan Barcelona Klub Terakhirnya Melatih – FAJAR sport
News Update

Guardiola Isyaratkan Barcelona Klub Terakhirnya Melatih

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar posisi Pep Guardiola di Manchester City sempat tergoyah dengan hasil minim yang diterima klub.

Ada hembusan kabar bahwa pelatih 45 tahun itu bakal mengundurkan diri dari posisi kursi pelatih. Tetapi kabar tersebut telah ditepis oleh mantan pelatih Barcelona itu sendiri. Menurut Guardiola, dirinya akan tetap berada di klub hingga masa kontraknya selama tiga tahun selesai.

Jika tetap masih dibutuhkan oleh klub, maka dirinya akan perpanjang kontraknya di Etihad lebih lanjut. Guardiola memenangi tiga gelar La Liga dan dua Liga Champions dengan Barcelona, ditambah tiga mahkota Bundesliga bersama Bayern Munich.

“Saya akan berada di Manchester untuk tiga musim berikutnya, mungkin lebih,” katanya kepada NBC.

“Saya tidak akan berada di bangku cadangan sampai saya berusia 60 atau 65 tahun. Saya merasa proses selamat tinggal saya sudah dimulai. Saya tiba di akhir karir pelatih saya, ini saya yakin.” jelasnya.

Ketika ditanya tentang pernyataannya setelah kemenangan 2-1 melawan Burnley di Liga Premier pada hari Senin, ia menegaskan mantan klubnya akan menjadi akhir dari karirnya. “Mantan klub (Barcelona-red) mungkin menjadi salah satu tim terakhir saya,” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top