Ini Alasan Prandelli Mundur dari Valencia – FAJAR sport
News Update

Ini Alasan Prandelli Mundur dari Valencia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kemunduran Cesare Prandelli dari kursi pelatih Valencia membuat publik terkejut, pasalnya pelatih berpaspor Italia itu baru dua bulan melatih klub berlambang kelelawar ini.

Pihak klub berspekulasi bahwa mundurnya Prandelli lantaran tak mampu membawa hasil baik bagi klub, hanya enam poin dalam seluruh pertandingannya di Valencia. Sementara Prandelli sendiri menepis kabar tudingan manajemen klub dirinya menyerah dalam memperjuangkan Valencia untuk bisa lepas dari jerat degradasi.

“Saya sangat sedih karena mimpi saya harus berakhir. Peter Lim (pemilik Valencia) berjanji kepada saya akan membeli 4 pemain baru pada bursa transfer Januari. Tapi, janji tersebut hanya janji palsu karena tak ada tanda-tanda akan datang pemain baru,” sebut Prandelli.

“Saya juga menginginkan Simone Zaza dari West Ham United. Direktur Olahraga Jesus Garcia Pitarch meminta saya untuk berbicara dengan Zaza dan itu sudah saya lakukan. Zaza antusias untuk bergabung bersama Valencia,” imbuhnya.

Prandelli menambahkan dirinya sangat terkejut ketika mengetahui Zaza belum juga terjadi kesepakatan. Bahkan, dia diberi tahu oleh presiden klub bahwa hanya bisa menggaet satu pemain baru saja, tak seperti janji semula yakni 4 pemain.

“Saya kemudian berkata kepada direktur olahraga bahwa saya memutuskan mundur karena tak sejalan dengan klub. Pitarch lantas berkata dia akan mengikuti jejak saya,” ungkap Prandelli.

Imbuh eks arsitek timnas Italia tersebut, “Saya mengatakan pengunduran diri saya dalam sesi latihan terbuka dan fans meminta saya bertahan. Tapi, inilah sepak bola dan semua harus terjadi”. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top