Bantai Stoke City, Chelsea Makin Jauh Memimpin – FAJAR sport
Hasil

Bantai Stoke City, Chelsea Makin Jauh Memimpin

FAJAR SPORT, INGGRIS- Kemenangan telak 4-2 atas Stoke City membuat Chelsea makin jauh menjaga jarak dengan Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

The Blues kini memimpin dengan 49 poin, sementara Liverpool baru mengoleksi 40 poin. Selisih ini serasa sulit untuk diikuti oleh pasukan Jurgen Klopp. Empat gol klub London Barat di cetak oleh Willian dengan dua golnya, Gary Cahill dan Diego Costa, sementara gol Stoke dicetak oleh Bruno Martins Indi dan Peter Crouch.

Tampil di Stadion kebanggan mereka Stamford Bridge, Chelsea berhasil menguasai jalannya pertandingan sebanyak 58 persen, serta mampu melepaskan delapan tembakan ke gawang Stoke.

Selain Willian, Cahil dan Costa, Cesc Fabregas juga tampil luar biasa pada pertandingan ini, karena berkat aksinya, dua gol Chelsea berhasil tercipta, yakni assistnya di gol pertama lewat tendangan sudut dan diselesaikan oleh Chill lewat sundulannya pada menit ke-34.

Fabregas kembali memberikan umpan kepada Willian yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya. Meski pertandingan tersebut berjalan sangat ketat dan panas, namun pasukan Antonio Conte berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Chelsea kini berada jauh di puncak klasemen sementara, dan berpeluang besar memenangkan Priemer League musim ini. (Aiy/Fajar)

Susunan pemain Chelsea: T. Courtois, G. Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, N. Kanté, Fàbregas, Willian, E. Hazard, V. Moses, Diego Costa.

Susunan pemain Stoke City: L. Grant, G. Johnson, E. Pieters, B. Martins Indi, R. Shawcross, C. Adam, I. Afellay, X. Shaqiri, J. Allen, P. Crouch, M. Diouf

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top