Tak Pernah Diturunkan, Pemain Ini Langsung Tinggalkan Barcelona – FAJAR sport
News Update

Tak Pernah Diturunkan, Pemain Ini Langsung Tinggalkan Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL –Selama berkarir di Barcelona, Adama Traore tak pernah diturunkan untuk bermain hingga dia memilih untuk meninggalkan Camp Nou.

Traore besar dari sistem muda La Masia dan berhasil menjadi bintang di Barcelona B, namun pemain 20 tahun ini tak sekalipun diberikan kesempatan bermain oleh Blaugrana, hingga dia hengkang ke Aston Villa pada 2015 kemarin.
“Aku tidak meninggalkan Barca dengan baik,” kata Traore Mundo Deportivo.

“Saya pergi karena saya tidak diberi kesempatan. Jika saya telah diberi satu, mungkin aku bisa mengatakan apa yang saya kekurangan. Mereka tidak memberitahu saya mengapa ia meninggalkan klub. Mereka membuat saya tinggal dengan Barca B, di mana saya telah selama dua tahun, dan mentalitas saya adalah untuk terus berkembang.” jelasnya.

“Saya hanya meminta mereka untuk membiarkan saya menunjukkan jika saya memiliki tingkat yang tepat untuk berada di tim pertama atau tidak. Tapi saya tidak menuntut apa-apa karena yang harus diperoleh sehari-hari dalam pelatihan.

“Tidak ada yang berbicara dengan saya, meskipun. Saya akan menyukai seseorang untuk memberi saya penjelasan.” akuinya.

Pemain sayap Spanyol mengalami waktu yang sulit di Villa, menderita cedera musim hit saat timnya selesai bawah meja, sebelum bergabung dan dipromosikan Middlesbrough musim panas ini.

“Villa akan melalui waktu yang sulit juga, tapi itu adalah pengalaman pertama saya di sepak bola profesional dan saya menyadari bahwa itu bisa jadi sulit juga, karena tidak semuanya Barca,” jelasnya.

“Sekarang di Middlesbrough saya bermain lebih banyak dan lebih. Pada awal saya diberi waktu untuk membiasakan diri dengan gaya, yang sedikit lebih defensif daripada di Villa, tapi aku senang karena tujuan saya adalah untuk datang dan bermain.” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top