Ingin Nyalip Juventus, Pemain Roma Ini Berharap Banyak Pemain Juventus Cedera – FAJAR sport
News Update

Ingin Nyalip Juventus, Pemain Roma Ini Berharap Banyak Pemain Juventus Cedera

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus kini berada di pucuk klasemen Seri A Italia, serta memiliki selisih empat poin dengan Roma yang berada di urutan kedua klasemen sementara.

Berbeda empat poin ini membuat pemain Roma bersemangat untuk menyalip posisi Juventus. Menurut pemain bertahan Roma, Bruno Peres peluang melewati Bianconeri sangat besar. Meski mereka berada di posisi teratas, tetapi mereka belum menjadi juara.

“Kita harus berharap bahwa Juventus kehilangan beberapa permainan, bahwa mereka akan memiliki beberapa masalah sehingga Roma bisa menutup kesenjangan dan mengubah cerita ini.” harap Peres

Peres dikontrak dari Torino musim panas ini, dan ditanya tentang perbedaan antara kedua klub.

“Roma adalah klub besar, sangat berbeda dari Torino di mana mereka tidak ada tekanan untuk memenangkan gelar Liga dan cangkir. Anda dapat membandingkan Roma ke Korintus: ketika Anda menang itu delirium dan ketika Anda kehilangan itu krisis.” jelasnya.

“Francesco Totti? Ini suatu kehormatan untuk bermain dengan seseorang seperti dia, dia seorang pemimpin sejati dan dia selalu ada dengan beberapa saran untuk rekan tim.” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top